Wisuda UHAMKA 2011

Sabtu 17 Desember 2011 adalah hari yang sangat membahagiakan bagi seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) tak terkecuali SRI YUNITA DWI MULYAWATI, S.Pd, karena pada hari itu mereka di wisuda S1 setelah menyelesaikan seluruh mata kuliah di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) selama 8 semester atau 4 tahun pelajaran.

Pagi itu di Balai Pertemuan Jakarta Convention Center (JCC) hadir seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) dari berbagai jurusan dengan satu tujuan mengikuti acara wisuda, dengan membawa serta keluarga, sanak saudara dan handai taula. meski acara baru dimulai sekitar pukul 08.15 namun hadirin sudah memadati gedung ini sejak pagi.

Menurut Rektor UHAMKA wisudawan kali ini adalah yang terbanyak dari wisudawan-wisudawan sebelumnya yang mencapai 2.280 orang terdiri dari program Megister, Sarjana dan Ahli Madya. dari wisudawan tersebut dilaporkan pula bahwa 60 % sudah bekerja. mereka bekerja diberbagai instansi pemerintah maupun swasta.

Pada acara wisuda kali ini hadir pula Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Pusat Prof. Dr. Din Syamsudin, MA. yang mengharapkan agar para wisudawan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) yang diwisuda dapat berperan seperti Sang Pencerah yang mampu memberikan perubahan bagi bangsa Indonesia.

Acara wisuda selesai sekitar jam 12.00, kemudian mereka membubarkan diri sambil kebingungan mencari kendaraan yang akan ditumpangi untuk kembali pulang ke rumah masing-masing.

Tinggalkan komentar